Monday, December 2, 2013

Manfaat Kesehatan Teh Hijau Indah

Tidak ada keraguan bahwa teh hijau adalah minuman yang sangat bergizi . Orang Cina telah menggunakannya sebagai obat selama ribuan tahun untuk mengobati penyakit sakit kepala dan depresi tersebut . Dalam tahun-tahun terakhir , manfaat kesehatan telah didokumentasikan dengan baik dari penelitian ilmiah di seluruh dunia .
Minuman herbal kaya akan zat antioksidan yang disebut polifenol : Serangkaian bahan kimia yang disebut catechin , EGCG ( epigallocatechin gallate ) adalah yang paling kuat . Antioksidan memiliki kemampuan untuk menghentikan radikal bebas yang dapat menyebabkan pembekuan darah ( yang dapat menyebabkan trombosis ) dan formasi plak pada dinding bagian dalam arteri yang mengarah ke penyakit jantung . Teh ini juga mengurangi jahat (LDL ) kolesterol .
Sifat anti-kanker telah found.For contoh , melaluipenelitian , National Cancer Institute yang dipublikasikan pada tahun 1994 studi epidemiologi menunjukkan bahwa peminum rutin teh hijau mengurangi risiko kanker esofagus oleh kekalahan besar 60 % . The University of Purdue menemukan bahwa teh memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker .
Karena itu , penelitian lebih lanjut , studi laboratorium dan dunia nyata yang bisa dilakukan untuk mengetahui seberapa besar sejauh mana sifat anti - kanker dari sebenarnya. Baru-baru ini , Profesor Tak- Tunggu Chan di departemen kimia Universitas Montreal menyatakan dari studinya itu menunjukkan bahwa bentuk disintesis dari EGCG mampu memiliki efek menyusut tumor kanker prostat pada tikus .
Namun, berkaitan dengan implikasi manusia ini , pertanyaan Chan berapa banyak yang dibutuhkan untuk diminum dalam rangka untuk mendapatkan manfaat kesehatan : Dia pertanyaan seberapa efisien tubuh mampu menggunakan EGCG .
Dalam studi lain, teh hijau berkualitas baik ditemukan menjadi 25-100 kali lebih kuat dari vitamin C atau E. kontribusi membangun sistem kekebalan tubuh Its membuatnya baik untuk memerangi penuaan , pencernaan , promosi otak dan fungsi hati dan gusi yang sehat . Manfaat kesehatan lainnya o termasuk memerangi rheumatoid arthritis , pengurangan plak gigi dan pencegahan keracunan makanan karena sifat anti - bakteri nya .
Mereka yang ingin minum dengan sedikit kafein juga mungkin ingin mempertimbangkan teh hijau . Ini memiliki kurang dari setengah jumlah kafein dibandingkan dengan kopi .
Yang terbaik adalah hijau terang dan tidak terasa pahit . - Jika teh hijau Anda mengalami tidak seperti ini maka itu adalah teroksidasi berkualitas rendah , biasanya coklat dalam penampilan dan memang memiliki manfaat kesehatan yang kurang .
Seperti teh hitam dan teh oolong , daun teh hijau berasal dari tanaman yang disebut Camellia sinesis . Namun, metode pengolahan menentukan kualitas dan membedakannya dari dua lainnya . Kualitas cahaya yang baik teh hijau berwarna memiliki sedikit kesempatan untuk fermentasi . Daun teh bertangkai , dipanggang atau pan - kering sangat cepat , meninggalkan sedikit waktu untuk fermentasi .

Yang paling kaya nutrisi adalah Matcha . Matcha berasal dari Jepang dan akar - panggang atau panci goreng . Hal ini dibuat dari tanah bubuk batu benar-benar difermentasi dan mempertahankan banyak nilai gizinya .

No comments:

Post a Comment